Sukses

Charly Setia Band Ikuti Jejak Aceng Fikri?

Charly 'Setia Band' berhasrat untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Garut, Jawa Barat pada pemilukada mendatang.

Charly 'Setia Band' berhasrat untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Garut, Jawa Barat pada pemilukada mendatang. Ini bukan kali pertama pemilihan kepala daerah penghasil dodol itu diramaikan kalangan selebriti. Sebelumnya, ada pasangan artis senior Dicky Chandra sebagai wakil bupati dan sang bupati Aceng Fikri yang berhasil menjadi pemimpin Garut pada periode terdahulu.

Masyarakat tentu belum lupa apa yang terjadi dengan pasangan Dicky Chandra dan Aceng Fikri. Dicky memutuskan mengundurkan diri sebelum masa jabatannya habis. Duka warga penghasil dodol itu ketika ditinggal pemimpinnya makin parah dengan mundurnya Aceng Fikri setelah diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap mantan istri sirinya, Fanny Oktora. Bahkan, hingga kini, kasus Aceng masih ditangani Polda Jawa Barat.

"Pak Aceng mendapatkan pertanyaan dari penyidik sebanyak 25 pertanyaan. Dalam pemeriksaannya itu, kami yakin pak Aceng tidak bersalah, tidak terbukti unsur pencemaran nama baik, jadi kasusnya harus di SP3 atau dihentikan," tandas Ahmad Rifai, kuasa hukum Aceng Fikri usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Polda Jabar saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (9/5/2013).

Nah, ketika Charly maju sebagai calon wakil bupati, kekhawatiran bahwa Charly akan mengikuti jejak Aceng turut menyeruak. Apalagi, sebagai musisi dirinya banyak digilai wanita. Namun, Charly menampik hal tersebut.

"Saya nggak takut dengan apa yang dialami oleh Bupati Aceng, niat saya insya Allah saja," ujar pelantun Cari Pacar Lagi ini di Garut, Kamis (9/5/2013). Bagi Charly, godaan kaum hawa bukan hanya dialami pejabat dan musisi saja, tapi juga setiap manusia yang memiliki iman tipis.

"Karena godaan wanita itu bukan hanya pejabat saja, musisi juga, jadi tergantung manusianya juga. Semoga semuanya berjalan lancar," tutup pemilik nama lengkap Charly van Houten tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.