Wow, Opick Ajak Anak Uje Berduet

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Mei 2013 11:40
Penyanyi religi Opick memberi kejutan saat tampil di acara 'Bolaang Mangondow Promo' yang digelar Forum Komunikasi Generasi Muda Boolang Mongondow (FKGMBM), Sulawesi Utara di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).

Di atas panggung, ia ditemani oleh salah satu anak mendiang Ustad Jeffri Al Buchori, yakni Adiba Khanza Az-Zahra. Keduanya berduet menyanyikan lagu-lagu hits Opick seperti 'Alhamdulillah' dan 'Umi'.

"Saya tahu Adiba ini senang menyanyi. Makanya saat ada acara saya harus tampil berduet, saya pilih Adiba," tutur Opick usai bernyanyi bersama Adiba di depan Bupati Bolaang, Sehan Landjar dan Bupati Induk, H. Salihi Mokodongan.

Adiba sendiri terlihat larut dalam suasana ceria saat bernyanyi bersama Opick. Ia sama sekali tak memancarkan aura kesedihan pascaditinggal ayah kandungnya yang wafat di usia 40 tahun.

"Ini pertama kali Adiba nyanyi sama Uwak (panggilan Adiba pada Opick). Deg-degan, seneng. Diajak juga sih sama Uwak untuk menyanyi bersama," kata Adiba dengan senyum mengembang.

Opick melanjutkan, ingin melibatkan Adiba dalam penggarapan album terbarunya yang akan rilis pada Ramadhan 2013 nanti. Ia mengaku sudah mempersiapkan lagu yang akan dinyanyikannya bersama Adiba.

"Saya bikin lagu Umi itu memang akan dinyanyikan oleh saya dan Adiba. Lagu itu memang buat dia, karakter vokalnya cocok sekali. Karena itu, dari sekarang saya sudah ajak Adiba tampil, biar ke depan tidak grogi menyanyi di depan banyak orang," pungkas Opick.(Gie/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler