Sukses

Olga: Kalau Raffi Masih Bandel, Amy Tak Mau Lagi Jadi Mamanya

Teman dekat Raffi Ahmad, Olga Syahputra, sangat bahagia mendapati sohibnya kini lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

Teman dekat Raffi Ahmad, Olga Syahputra, sangat bahagia mendapati sohibnya kini lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Dirinya berharap bahwa perubahan sifat Raffi ini tidak hanya sementara saja. Pemain film Pacar Hantu Perawan itu juga mengatakan bahwa bunda Raffi, Amy Qanita, tak mau lagi menjadi mamanya jika Raffi Ahmad kembali membuat masalah.

"Kalau memang Raffi ada perubahan saya senang, tapi jangan sementara. Kita kan nggak tahu terkadang orang baru keluar dari masalahnya, ke sananya nanti balik lagi," kata Olga di Jakarta Barat, Jumat (10/05/2013).

Menurut presenter ini, sekarang ada 3 orang yang memantau Raffi. "Raffi dijagain sama mamanya, saya, dan sama Mira. Kata mamanya 'pokoknya Raffi kalau bandel lagi saya nggak mau jadi mamanya Raffi Ahmad lagi'," ucapnya menirukan ucapan Amy Qanita.

Tak hanya ibunda Raffi, menurut Olga, dirinya pun juga mengaku tak mau berteman sedekat hubungannya yang sekarang jika Raffi kembali berbuat hal-hal yang menurut Olga sangat merugikan kariernya.

"Gue juga bilang gitu, gue nggak mau temenan sama lu lagi. Tadi barusan saya bilang sama Raffi, Saya tidak akan pernah  mau bantu lo lagi kalau lo berbuat macam-macam yang menurut gue nggak suka," aku Olga.

Namun pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut menegaskan tetap mau berteman dengan mantan kekasih Yuni Shara itu apapun yang terjadi, hanya saja dia akan sedikit menutup dirinya untuk Raffi.

Mungkin mau berteman saja tapi gue bentengin, nggak mau full kaya gue sayang sama lu sekarang," terang pemain Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie ini.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini