Disebut Dekat dengan Fathanah, Artis Sinetron NA Jadi Tertutup

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Mei 2013 18:03
Artis sinetron berinisial NA yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan tersangka kasus dugaan korupsi anggaran pengadaan proyek daging sapi impor, Ahmad Fathanah, seolah mengilang dari peradaban hiburan. Sebagai kuasa hukum Vitalia Shesya, Farhat Abbas mengatakan NA adalah artis ternama yang pernah terjerat narkoba.

Dugaan pun muncul kepada aktris sinetron yang pernah tersandung kasus narkoba. Sayangnya, ketika hendak dikonfirmasi, NA seolah hilang dari peradaban dunia hiburan. 

Menurut sumber Liputan6.com yang juga sahabat seprofesi NA, kini dirinya sudah berubah menjadi sesosok wanita tertutup. NA juga ogah hangout bersama rekan-rekannya. Padahal, ikatan persahabatan yang terjalin sudah cukup lama.

"Dia tertutup banget sekarang. Gue pernah punya BB (BlackBerry Messenger)-nya dia, tapi di-delete. Gue add lagi, di-approve, terus dihapus lagi. Dia sudah tidak mau main sama teman-teman lamanya," tutur rekan NA dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Sementara menurut Farhat, NA pernah diberi uang sebesar Rp 50 juta, mobil, dan juga perhiasan seperti kliennya. "Kalau sekarang belum bisa sebut namanya. Tapi yang jelas inisialnya NA. Itu artis terkenal kok. Dia pernah kena narkoba. Seperti Vita saja. Dia terima uang transferan, berlian, dan Jazz," tutur Farhat, Rabu malam lalu.

Inisial NA muncul setelah setelah sejumlah nama terungkap. Sebut saja Maharani Suciyono, Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia Raharyu. Ke mana NA? Jika NA tak terlibat atau pun takut hartanya `dicomot` KPK, mengapa dirinya menghilang?(Asw)

(asw)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler