by Rizky Aditya Saputra

Di Album River, JKT 48 Lebih Maskulin dan Cool

  • Musik
  • 0
  • 10 Mei 2013 18:20
Sukses dengan penjualan album Heavy Rotation yang mencapai angka 70.000 keping, girlband JKT 48 tergugah untuk kembali mengulang suksesnya. Grup cewek-cewek ABG ini baru saja meluncurkan album terbarunya yang diberi nama River. Meski hanya berisi empat buah lagu, namun sister grup dari AKB 48 di Jepang ini optimis jika album River bisa sesukses sebelumnya.

"Kita berharap bisa lebih sukses dari Heavy Rotation ya. Soalnya di album River, temanya memang lebih cool, keren, dan lebih galak. Seragamnya sekolah Jepang gitu, seragamnya cool dan maskulin," ujar Melody, member JKT 48 di JKT 48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

Diakui oleh Melody, meski berbeda dengan album sebelumnya, namun bukan berarti JKT 48 ingin mengubah image ceria yang terlanjur melekat. Hanya saja inovasi itu diperlukan oleh girlband, untuk dapat terus eksis dan menyenangkan penggemarnya.

"Sebenarnya nggak mengubah image sih, tapi sebagai idol grup kami harus bisa menampilkan segala segi, dari yang lucu-lucu dan cool," tandas Melody.(Ras/Mer) (mer)
Comments
Sign in to post a comment