Sukses

Ini Pantangan untuk Melody JKT 48

Melihat aksi panggung JKT 48 yang sekarang, jangan harap dapat menyaksikan tarian kawai ceria ala girlband Jepang. Ya, di album barunya, sister grup dari AKB 48 ini akan lebih menonjolkan beberapa gerakan tari yang lebih maskulin.

Hal itu diutarakan oleh salah satu member JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani. Dara cantik ini mengaku tengah menikmati perubahan yang terjadi pada grupnya meski dirasa cukup berat. "Dua-duanya nyaman sih, karena konsep ini baru, aku lagi menikmati banget. Dari yang kawai sampai yang maskulin seperti ini," ujar Melody dalam wawancara di JKT 48 Theater, FX Mall, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

Bahkan, diakui oleh Melody, dirinya harus latihan ekstra keras, dan menghindari beberapa pantangan agar dapat menampilkan performa yang maksimal.

"Iya makanya kami biasanya stretching dulu sebelum perform, kalau aku sih satu jam untuk push up, sit up. Terus kami benar-benar yang harus scout jump, terus mengurangi makanan goreng-gorengan pas recording biar nggak serak," pungkasnya.(Ras/Mer)
    Artikel Selanjutnya
    Resep Sehat a la Michelle Ziudith, Ganti Santan dengan Yogurt
    Artikel Selanjutnya
    Risty Tagor Mantapkan Hati Berhenti dari Dunia Hiburan