Buku Tentang Uje, Ditulis Ibunda Hanya Tiga Hari

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Mei 2013 19:10
Perjalanan hidup almarhum Ustad Jefri Al Buchori diangkat dalam sebuah buku yang berjudul Untukmu Uje. Di dalam buku yang ditulis langsung oleh Hj.Tatu Mulyana, ibu kandung Uje, menceritakan sejarah dari awal almarhum dilahirkan hingga bisa menjadi seorang ustad.

"Umi punya inisiiatif bikin buku sejarah beliau selama melahirkan sampe sekarang. Umi cinta sama anak umi almarhum uje, ternyata yang cinta sama uje bukan umi aja," ujar Umi Tatu di kediamannya di Jl Pangeran Jayakarta Budi Rahayu, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

Keputusan Umi Tatu menuliskan kisah hidup anaknya ini, karena antusias masyarakat yang sangat mencintai Uje sekaligus tempat curahan hati ibundanya.

"Sekian banyak ribuan umat islam jamaah majelis taklim, termasuk non muslim pun mereka sangat cinta sama almarhum ustad Jefri Al Buchory. Jadi di dalam buku ini curahkan isi hati umi selama beliau hidup," urai  Umi Tatu.

Buku ini diselesaikan ibunda Uje hanya dalam waktu tiga hari saja. Namun, ustadzah ini mengaku merasa belum lengkap isi dari cerita-ceritanya bersama anaknya tersebut.

"Insya Allah akan diterbitkan buku-buku Uje berikutnya dengan sejarah-sejarah yang lebih banyak lagi dan lengkap. Karena Umi kan situasi seperti ini mana ingat sih satu persatu yang mendetail, jadi insya Allah kita akan perbanyak buku-buku beliau," pungkasnya.(Pur/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler