Gara-gara Tarian Baru, Paha Kinal JKT 48 Merah-merah

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Mei 2013 19:50

kinal-jkt-48-130510c.jpg
Perubahan gaya yang dilakukan girlband JKT 48 di album barunya, ternyata harus dibayar mahal oleh para member sister grup dari AKB 48 ini. Ya, pasalnya perubahan tarian yang disertai stomping lebih powerfull dan sesekali tepukan, kerap membuat personelnya harus menahan sakit.

"Wah, dulu pas awal-awal paha merah, gara-gara sering stomping. Ini benar-benar capek banget. Gerakannya sampai kaki merah, tangan juga merah. Sakit sih, cuma ya enjoy saja," papar kapten JKT48, Devi Kinal Putri, di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

Dara manis ini menceritakan beberapa kesulitan yang dialaminya ketika berlatih gerakan untuk single River terbarunya tersebut. "Lagu River ini kan memang lagu yang ceritanya mengitari sungai, dengan gerakan-gerakan yang powerfull di lagu River ini. Jadi kita harus benar-benar latihannya walau terasa sulit," imbuh Kinal.

Selain itu, Kinal dan member JKT 48 lainnya juga hingga saat ini terus berlatih untuk menambah kekompakan antar personelnya. "Kalau proses untuk recording (rekaman) sih seminggu, untungnya lancar selama proses recording. Nah, untuk koreografi ini sampai sekarang juga jalan terus latihannya biar makin kompak," tandasnya.(Ras/Mer)

Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler