Sukses

Ini Pesan Fredy untuk Kontestan The Voice Indonesia

Fredy berharap para kontestan The Voice Indonesia yang masih bertahan di babak Live Show bisa memberikan penampilan terbaik setiap pekannya. Fredy rindu sahabat-sahabatnya di ajang ini.

Fredy berharap para kontestan The Voice Indonesia yang masih bertahan di babak Live Show bisa memberikan penampilan terbaik setiap pekannya. Salah satu mantan kontestan dari tim Sherina ini pun berharap bekas timnya itu bisa menjadi juara.

"Saya berharap yang memenangkan The Voice Indonesia musim pertama ini bisa dimenangkan oleh salah satu nama dari tim Sherina," ujar pria asli Mataram ini kepada Liputan6.com, Jumat (10/5/2013).

Dua minggu sudah Fredy tersingkir dari The Voice Indonesia setelah dirinya kalah bersaing di posisi dua terbawah dengan teman satu timnya, Santi. Namun, ia sudah merindukan teman-teman yang berada di ajang pencarian bakat itu.

"Baru dua minggu saya berpisah dengan mereka, tapi saya sudah kangen sama mereka, khususnya sama teman-teman yang berada di tim Sherina. Apalagi kalau tahu mereka sedang kumpul bareng dan Fredy tidak ada di tengah-tengahnya," imbuh pria berusia 23 tahun.

Bagi Fredy, selama mengikuti kegiatan The Voice Indonesia dirinya lebih banyak mengalami suka ketimbang duka. Di sini, tambahnya, tidak hanya teman saja yang bertambah ilmu pun bertambah. "Karena di The Voice Indonesia saya bertemu dengan penyanyi-penyanyi yang sangat luar biasa," tutupnya.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini