Sukses

Titi Rajobintang: Deddy Corbuzier Orangnya Kasar

Sebuah tabloid pernah melansir kalau Titi Rajobintang menjalin hubungan istimewa dengan mentalist Deddy Corbuzier. Meski berkali-kali menamp

Sebuah tabloid pernah melansir kalau Titi  Rajobintang menjalin hubungan istimewa dengan mentalist Deddy Corbuzier. Meski berkali-kali menampik, ada raut merah di wajah mantan istri Aksan Sjuman itu.

"Ah nggak suka nih kalau ditanya kayak gini. Biasa saja, teman. Aku sama Deddy cuma teman. Ini gara-gara Mbak Soimah. Nggak ada aku biasa saja, karena kebetulan saja dia duda aku juga sudah nggak ada suami lagi jadi dihubung-hubungi. Deddy juga orangnya iseng sih," tangkis Titi ketika ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5) sore.

Titi mengaku kini sedang menikmati hidupnya sebagai wanita singgel. "Delapan tahun aku hidup sama suami. Sekarang aku mau nikmati," tambah Titi.

Selain membesarkan anak, Titi juga giat menyalurkan hobinya diving alias menyelam. Lantas, apakah Titi juga pernah diving bareng Deddy? "Kayaknya dia nggak cinta lingkungan. Kasar ya orangnya," canda Titi sambil tertawa.

"Aku dekat sama semua. Aku temannya banyak cowok. Dari dulu. Memang dari kecil sama cowok. Dulu juga balap mobil sama cowok. Nanti kalau saya kerjasama bikin album nanti digosipin lagi," ia menimpali. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini