Sukses

Intip Peserta Live Show Edisi Tiga The Voice Indonesia Yuk...

Persaingan semakin sengit di The Voice Indonesia. Dengan tersingkirnya dua kontestan dari masing-masing tim, artinya The Voice Indonesia menyisakan 16 peserta untuk mengarungi babak Live Show ke-3.

Persaingan semakin sengit di The Voice Indonesia. Dengan tersingkirnya dua kontestan dari masing-masing tim, artinya The Voice Indonesia menyisakan 16 peserta untuk mengarungi babak Live Show ke-3 yang akan digelar pada Ahad (12/5/2013).

Tentunya para `coach` tak ingin penampilan anak didik mereka mengecewakan. Menampilkan pertunjukan terbaik sudah tentu menjadi ambisi para coach. Persiapan matang pun pastinya menjadi santapan para peserta dan coach di The Voice Indonesia.

Tim Armand akan menyuguhkan Al Fattah dan Ferdinand Pardosi yang pada Babak Live Show lalu menempati posisi pertama voting pemirsa. Selanjutnya, ada Dian Permata Saferina dan Leona Dwi Untari. Sementara itu di tim Sherina akan menghadirkan duo lady rocker Agseisa Galuh Putri dan Rizky Inggar. Selain itu Santi Danametta dan Pritta Kartika turut meramaikan penampilan dari tim Sherina.

Dari tim Glenn akan memamerkan dua peserta eksentrik Saptoto Nugroho dan Tiara Degrasia dengan karakter panggungnya masing-masing. Diikuti dengan penampilan Gilbert Pohan dan Monika Yulianti.

Terakhir, dari tim Giring mempertontonkan kebolehan dari Billy Simpson peserta yang inspirasional dan Abdi Siahaan seorang penyanyi yang effortless. Setelah mereka akan ada Ayu Nanda dan Luise.

Mereka semua bersaing utuk tetap mempertahankan eksistensi mereka di The Voice. Lantas siapakah yang akan menduduki peringkat pertama voting pemirsa? jJga siapakah yang harus pulang lebih awal? jangan lupa saksikan The Voice Indonesia sambil menghangatkan malam Anda hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini