Sukses

Titi Rajobintang-Aksan Sjuman Liburan ke Bali, CLBK?

Titi Rajobintang mengaku diajak mantan suami, Aksan Sjuman, untuk berlibur ke Bali bersama buah hati mereka. Apakah ini pertanda kalau benih

Titi Rajobintang mengaku diajak mantan suami, Aksan Sjuman, untuk berlibur ke Bali bersama buah hati mereka. Apakah ini pertanda kalau benih-benih cinta muncul kembali di hati keduanya?

Titi dan Aksan resmi bercerai awal Maret lalu setelah melalui delapan tahun pernikahan. Keduanya dianugerahi putri cantik, Miyake Shakuntala yang kini berusia enam tahun.

"Hubunganku dengan mas Aksan baik kok, malah kemarin mas Aksan ngajakin liburan ke Bali bertiga. Kami itu BBF, best friends forever," tandas Titi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5) sore.

Kedekatan ini menimbulkan spekulasi keduanya bakal rujuk. Titi punya jawaban sendiri. "Hanya Tuhan yang tahu. Kami jalin hubungan baik kalau berantem kasihan anak. Kalau liburan anak suka nginap di Mas Aksan. Ya kalau liburan kayak kemarin ke Bali, kami jalan bertiga. Miyake suka banget culture Indonesia. Aku nggak mau anak jago bahasa Inggris tapi lupa budaya Indonesia," ujar Titi.

Kalaupun Titi akan menikah lagi, ia memagari diri dengan beberapa kriteria. "Laki-laki yang baik, smart, bisa menerima aku apa adanya. Bukan suka sama aku karena ada apanya," jelas Titi.

Untungnya, ia tak terburu-buru untuk menikah lagi lantaran sang anak pun tak mendesak ingin memiliki ayah baru. "Saya bilang saya lagi nggak pingin pacaran. Lagi enak sendiri. Fokus kerja ngurus anak. Sekarang enak lebih fokus cuma urus rumah dan anak. Pacar saja nggak punya ditanya nikah. Suami yang aku mau yang penting cinta anakku," tuturnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini