Sukses

Disney dan Marvel Buat Proyek Film Animasi, Big Hero 6!

Akhirnya studio animasi Walt Disney bekerja sama dengan Marvel Comics dengan membuat film animasi yang merupakan adaptasi dari komik Big Hero 6.

Setelah beberapa kali bekerja sama untuk film bioskop, akhirnya Disney dan Marvel Comics untuk pertama kalinya membuat film animasi secara bersama-sama. Hal ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh fans komik Marvel dan animasi Walt Disney.

Disney akan menggarap sebuah film animasi dari komik Marvel yang berjudul Big Hero 6. Film ini memiliki setting di Jepang, seperti halnya versi komik. Dilansir dari Entertainment Wise (9/5/2013), ini akan menjadi pertama kalinya sebuah institusi komik dan studio animasi veteran menjalin kerjasama untuk sebuah film.

Diketahui, film ini akan disutradarai oleh Don Hall dan akan dirilis pada November 2014 mendatang. Ceritanya sendiri berkisar seorang anak laki-laki yang dikelilingi oleh komplotan robot, lalu ia pun bergabung dengan rombongan yang melawan kriminalitas di kotanya, San Fransokyo.

Film ini mengambil banyak unsur budaya Jepang ala anime dan manga dengan menampilkan unsur fiktif seperti dinosaurus raksasa yang menyerbu kota, robot raksasa, fashion anak muda dan hal-hal imut lainnya macam Hello Kitty. Hal tersebut diungkapkan oleh Joe Quesada selaku ketua tim kreatif Marvel.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini