Haru, Trailer Film Jangan Menangis Sinar

  • Film
  • 0
  • 10 Mei 2013 22:00
Film Jangan Menangis Sinar memang baru bakal tayang di bioskop pada 16 Mei mendatang. Namun trailer film garapan Ki Kusumo itu kini sudah bisa dinikmati di situs Youtube.

Trailer film yang dibintangi Charly Setia Band, Yulia Rachman, Terry Puteri dan Sinar sendiri dirilis langsung oleh rumah produksi Putra Kusuma Picture. Dalam trailer itu tak hanya memuat rangkuman kisah pilu kehidupan Sinar, namun juga didominasi soundtrack Jangan Menangis Sinar yang dinyanyikan Charly Setia Band.

Di soundtrack film, lagu Jangan Menangis Sinar sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Versi soundtrack terdengar lebih segar karena sebelumnya telah didaur ulang.

"Lebih menyesuaikan dengan karakter film yang menyayat hati, sehingga membuat orang yang melihat trailer itu hanyut dalam kesedihan, dan turut merasakan penderitaan yang dialami Sinar," terang Ki Kusumo, saat dihubungi via ponsel, Jumat (10/5/2013).

Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibunya yang lumpuh sendirian.

Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi  Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Credit: Fei

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler