Sukses

Gara-gara Jargon `Demi Tuhan` Arya Wiguna Jadi Artis

Perlahan, label artis mulai melekat di sosok Arya Wiguna. Dia mengaku menerima banyak tawaran seperti dibuatkan nada sambung pribadi atau RBT, main film dan iklan, bahkan menjadi model video klip.

Perseteruan Eyang Subur dengan bekas para muridnya seperti Arya Wiguna membawa berkah tersendiri. Nama Arya mendadak meroket dan kerap diundang menjadi bintang tamu acara-acara di televisi.

Perlahan, label artis mulai melekat di sosok Arya. Dia mengaku menerima banyak tawaran seperti dibuatkan nada sambung pribadi atau RBT, main film dan iklan, bahkan menjadi model video klip.

"Sekarang ini, minggu depan syuting iklan yang belum bisa saya sebut produknya, terus layar lebar, akhir bulan jadi model video klip," kata Arya Wiguna saat dihubungi pada Jumat (10/5/2013) malam.

Di luar itu, setiap harinya ada saja undangan yang diterima Arya untuk tampil di layar kaca. Biasanya, dia dijadikan bintang tamu di acara talkshow. "Kalau di program televisi mah jalan terus," ujarnya.

Arya pun sadar kepopuleran yang didapatnya kini tak lepas dari perseteruannya dengan Subur. Apalagi, jargon `Demi Tuhan`-nya sempat menjadi topik terhangat di situs berbagi video YouTube.

"Tapi sebenarnya yang utama sih bukan karena konflik. Cuma gaya amarah saya yang jadi fokus [masyarakat]. Kalau karena konflik, semua yang terlibat konflik populer juga dong," tutur dia.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini