Sukses

<i>Wuih!</i> Arya Wiguna Bakal Jadi Model Video Klip Kangen Band

Gara-gara jargon `Demi Tuhan`, Arya Wiguna mendulang banyak tawaran. Salah satu tawaran yang diterimanya adalah menjadi model video klip.

Arya Wiguna mendapat banyak tawaran di panggung hiburan gara-gara perseteruannya dengan Eyang Subur bikin heboh masyarakat. Salah satu tawaran yang diterimanya adalah menjadi model video klip.

"Akhir bulan jadi model video klip Kangen Band. Tapi lagunya saya belum tahu," kata Arya saat dihubungi, Jumat (10/5/2013) malam.

Tawaran itu disampaikan langsung oleh manajemen Kangen Band beberapa hari lalu. Sayangnya, pria yang terkenal karena jargon `Demi Tuhan` itu tak sempat menanyakan alasan band tersebut memilih dirinya.

"Tapi menurut saya sih alasannya, saya kan lagi dibicarakan masyarakat Indonesia," kata Arya Wiguna dengan nada canda.

Selain model video klip, ada banyak lagi tawaran yang diterima Arya. Di antaranya dibuatkan nada sambung pribadi atau RBT, main film dan iklan. Dia pun hanya bisa bersyukur. "Ini adalah berkah," tandas Arya Wiguna.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.