Sukses

Krystal `f(x)`Ikut Bermain dalam Drama Bersama Lee Min Ho?

Krystal didaulat untuk membintangi salah satu judul drama. Hebatnya, salah seorang personel f(x) itu akan beradu peran dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Dalam drama berjudul The Heirs, Krystal akan memerankan salah satu karakter. Salah seorang wakil dari The Heirs membenarkan jika pihaknya telah mengajukan Krystal untuk ikut bermain dalam drama ini. Krystal sendiri dikabarkan tengah mempertimbangkan perannya, OhKpop, Sabtu (11/5/2013).

Namun, terkait Krystal yang akan kembali terjun di dunia akting ini masih menjadi tanda tanya besar. Pasalanya, manajemen yang menaungi Krystal, SM Entertainment, belum mengamini kabar tersebut.

Jika Krystal setuju untuk ikt berakting dalam The Heirs, maka drama ini akan menandai kembalinya idola hallyu yang satu ini di dunia peran. Drama yang diperankan Krystal terakhir adalah Revenge of the Short Leg pada 2011 silam.

The Heirs sendiri dijadwalkan akan mulai tayang Oktober mendatang. Selain Lee Min Ho, drama ini juga akan menampilkan aktris cantik Park Shin Hye. Dengan nama-nama ternama asal Negeri Ginseng itu, drama ini diharapkan akan meraih rating tinggi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini