Sukses

VIDEO: SMASH Menggandeng Penyanyi Malaysia di Lagu Barunya

SMASH menggandeng penyanyi Malaysia bernama Stacy dalam proyek musik barunya.

SMASH menampilkan sesuatu hal yang berbeda di proyek musiknya kali ini. Morgan dkk itu menggandeng penyanyi ternama asal Negeri Jiran bernama Stacy. Lewat lagu berjudul Hello, dua penyanyi berbeda negara ini akan beraksi.

SMASH pun mengaku lebih beruntung bisa berkolaborasi dengan Stacy. Pasalnya, Stacy adalah penyanyi ternama di Malaysia dengan suara yang indah. SMASH juga berharap lewat kolaborasi ini, SMASH tak hanya menorehkan nama di Indonesia, tapi juga negara tetangga Malaysia.

"Kami akan berkolaborasi dengan Stacy, penyanyi terkenal di Malaysia. Kami harap dengan lagu ini, SMASH juga akan terkenal di Malaysia, mudah-mudahan," kata personel SMASH saat diwawancarai Hot Shot SCTV.

Awalnya, SMASH melihat Stacy tampil dalam sebuah acara di Malaysia secara langsung. Personel SMASH merasa tertarik dengan penyanyi wanita asal Malaysia ini. vokal suara Stacy pun membuat SMASH terpukau.

Konsep pembuatan video Hello pun juga lebih spesial dibandingkan dengan lagu SMASH lainnya. Pasalnya, lewat Hello, SMASH terlihat lebih macho dan rapi dengan setelan jas yang membungkus tubuh mereka. Kesan itu semakin kuat dengan munculnya Stacy yang tampil seksi dengan balutan busana berwarna hitam.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.