Sukses

VIDEO: Eza Gionino Rayakan Ulang Tahun di Tahanan

Eza Gionino mendapatkan kejutan di hari spesialnya meski dirayakan dibalik jeruji besi. Bagaiaman gerangan serunya perayaan hari jadi pesinteron ini?

Eza Gionino tak akan melupakan perayaan ulang tahunnya kali ini. Pemain sineteron yang berulang tahun 10 Mei ini mendapatkan kejutan dari orang-orang yang mencintainya di tempat yang tak terduga.

Saat ini, Eza Gionino memang tengah mendekam di balik jeruji besi akibat kasus dugaan pemukulan yang dilakukannya terhadap mantan kekasihnya Ardina Rasti. Namun, kedatangan ibu, keluarga, dan kekasih Eza Gionino, Devi Anjani, ke tempat tersebut bisa menghapuskan sedikit kesedihan yang tengah dirasakannya. Peberapa penggemar Eza Gionino pun ikut hadir untuk memberikan ucapan selamat dan merayakan ultah Eza di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sama seperti orang yang lagi ulang tahun, dibawain kue dan dirayain, hanya tempatnya saja yang berbeda. Eza sempet kaget dapat kejutan seperti ini," kata Devi Anjani kepada Hot Shot.

Di hari jadinya ini, Eza mendapatkan hadiah dari orang-orang yang dicintainya. Sang ibu membawakan kue ulang tahun berbentuk kue kesukannya. Selain itu, kamera yang diimpikan Eza Gionino pun juga menjadi kejutan bagi dirinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini