by Desika Pemita

Ardina Rasti Minta Eza Gionino Kembalikan Benda Pemberiannya?

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Mei 2013 16:00
Konflik yang terjadi di antara Ardina Rasti dan Eza Gionino terus memasuki babak baru. Kini, Eza Gionino telah mendekam di balik jeruji besi. Berbagai cerita mengenai Ardina Rasti dan Eza Gionino pun terus beredar. Misalnya, kabar mengenai kado Ardina Rasti yang meminta kembali pemberiannya yang diberikan untuk Eza Gionino.

Ardina Rasti dikabarkan meminta Eza Gionino untuk mengembalikan kamera yang diberikannya. Hal itu terungkap saat perayaan ulangtahun Eza Gionino. Salah stau hadiah spesial yang diberikan oleh ibunda Eza dan kekasihnya, Devi Anjani, adalah kamera yang dimpikan Eza.

"Kamera yang dulu dia pernah punya dari sesorang sudah diminta kembali. Jadi, kami ingin memberikan hadiah tersebut yang jauh lebih berbeda," kata Devi Anjani, kekasih Eza Gionino. 

Hal itu juga diamini ibunda Eza Gionino. "Kamera yang diberikan seseorang itu diminta kembali melalui manajemennya. Diminta loh kadonya, bukan dikembalikan," tambah ibunda Eza Gionino.

Kamera ini memang menjadi hadiah spesial bagi Eza Gionino di hari jadinya yang tak akan pernah dilupakan. Pemain sineteron yang berulang tahun 10 Mei ini mendapatkan kejutan dari orang-orang yang mencintainya di tempat yang tak terduga yaitu tempatnya mendekam sebagai tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan.(Des)

Comments
Sign in to post a comment