Sukses

VIDEO: Ultah, Gading Marten Dikerjain

Ulang tahun, Gading Marten dikerjain rekan-rekannya dan kekasihnya. Seperti apa gerangan serunya hari jadi pembawa acara musik di SCTV ini?

Hari jadi Gading Marten tahun ini tak akan pernah dilupakan. Pasalnya, pembawa acara musik Inbox di SCTV ini habis dibuat kesal oleh rekan-rekannya di lokasi acara. Seperti apa gerangan serunya perayaan ulang tahun Gading Marten?

Gading Marten merayakan hari jadinya 8 Mei silam ini menjadi bulan-bulanan rekan dan kekasihnya, Giselle. Penderitaan pria yang berulang tahun ke 31 tahun itu terus terjadi. Awalnya, Gading didaulat untuk tiba lebih awal untuk menjadi pembawa acara Inbox. Hasilnya, Gading lah yang pertama kali muncul, di saat rekan-rekannya yang lain, termasuk Andhika Pratama dan Narji, belum datang.

Selain itu, mobil kesayangan Gading dicoret-coret oleh rekan-rekannya. Saat hendak meluapkan kekesalannya, tiba-tiba Giselle keluar dari mobil tersebut. Alih-alih "meledak", Gading pun lumer sesaat melihat Giselle yang membawa kue ulang tahun. Beruntung, penderitaan Gading tergantikan oleh hadiah yang diberikan Giselle. Kekasih Gading Marten itu memberikan sebuah ponsel pintar.

"Baby, selamat ulang tahun, panjang umur dan sukses selalu ya," kata Giselle sambil mendaratkan kecupannya di pipi Gading Marten.

Ramai-ramai rekannya sesama pembawa acara Inbox SCTV, Andihka dan Narji pun berteriak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gading. Sementara itu, Gading hanya bisa bisa tersenyum mendapatkan perlakukan dari kekasih dan teman-temannya itu.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.