Sukses

Orisinalitas Jadi Kunci Sukses Leona

Leona merupakan salah satu peserta The Voice Indonesia yang sangat menjaga orisinalitas dalam berbagai penampilan. Bagaimana cara menjaga hal tersebut?

Orisinalitas menjadi hal fundamental bagi para musisi baik lokal maupun internasional. Hal itu juga yang dirasakan oleh Leona Dwi Untari, salah satu peserta The Voice Indonesia yang akan tampil pada Minggu (12/5/2013) mendatang.

Kepada Liputan6.com Leona, begitu ia biasa disapa, mengatakan bahwa dirinya hanya akan menjadi diri sendiri diatas panggung. Meskipun gadis 17 tahun ini membawakan lagu salah satu diva dunia, namun Leona akan berusaha keluar dari karakter penyanyi aslinya.

Sementara itu, untuk menyiasati posisinya pada babak Live Show lalu yang menempati posisi dua terbawah, peserta asal Surabaya ini berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimilikinya. "Aku nggak akan maksain semua orang untuk kirim sms ke aku," paparnya pada Sabtu (11/5/2013) kemarin.

Namun, Leona yakin dengan kemampuan yang ia miliki dan performanya diatas panggung nanti akan membuat penonton memberikan voting kepadanya. "Prinsipnya, aku akan menyajikan penampilan terbaik yang aku bisa," tegas Leona.(Yud/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini