Sukses

Fanny Fabriana Rayakan Hari Jadi Putri Kecilnya

Fanny Fabriana merayakan hari jadi putri kecilnya yang ke satu tahun dengan pesta bertemakan Princess Disney

Perasaan bahagia tengah dirasakan pesinteron Fanny Fabriana. Pasalnya, Fanny Fabriana merayakan hari jadi putri kecilnya dengan pesta bertemakan Princess Disney. Tak terasa sejak melahirkan sang putri kecil, kini ia telah berusia satu tahun.

Buah hati Fanny Fabriana bernama Kimora Balqis Badruddin, hari ini Sabtu (11/5) tepat berusia satu tahun. Untuk merayakan hari lahir sang putri, Fanny menggelar pesta bertema putri cantik dari Diseny itu di sebuah arena bermain anak-anak di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ulang tahun anak perempuan Fanny ini penuh dengan dekorasi yang girly dan nuansa pink. Karakter Princess, mulai dari Snow White, Cinderella, Belle hingga Jasmin pun "beretabarn" di pesta ulang tahun putri Fanny Fabriana.

"Ini ultah pertama Kimora, temanya Princess. Aku sudah pesan tempat dari jauh-jauh hari. Aku pilih yang ada area bermainnya karena saudara aku kan anak-anaknya sudah besar, kebetulan kimora juga sudah mengerti dengan permainan," tutur Fanny.

Kimora pun tampil cantik dengan balutan gaun pink. "Bajunya memang disiapkan dengan khusus. Dia pinginnya sesuai dengan tema ini," ungkap bintang film Preman in Love ini. Menginjak usia pertama, Fanny berharap putrinya bisa tumbuh sebagai anak pintar dan solehah.

"Doakan ya mudah-mudahan semuanya lancar, pertumbuhan dan perkembangan jadi anak pintar dan solehah," harap Fanny.

Menginjak usia satu tahun ini, Fanny Fabriana mengungkapkan perkembangan sang buah hati. Katanya, si anak sudah tak betah pakai ikat kepala dan sudah mulai merangkak. Bahkan, putri kecilnya itu juga sudah pintar menggigit dan mau sedikit berbicara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.