Sukses

3 Hal yang Dilakukan Indy Barends Ketika Sepi `Job`

Indy Barends adalah artis multitalenta. Mulai dari penyiar radio, aktris, pembawa acara, hingga juri ajang pencarian bakat sudah ia lakoni. Sebagai selebriti, Indy tentu harus siap jika dirinya sedang sepi job.

Apa kabar Indy Barends? Lama tak terdengar di jagad infotainment, rupanya ibu dua anak ini tengah berkonsentrasi merintis bisnis di bidang kuliner. Pemilik nama Mendya Barends Sarmanella ini adalah artis multitalenta. Mulai dari penyiar radio, aktris, pembawa acara, hingga juri ajang pencarian bakat sudah ia lakoni. Namun demikian, sebagai selebriti, Indy tentu harus siap jika dirinya sedang sepi job. Apa yang dilakukan Indy Barends? Ini 3 hal yang ia lakoni ketika sepi job:

1. Acara Off-air
"Kalau sepi? Kalau ini untuk sepi dari yang live kali ya.. Biasanya ngebawain acara off-air aja. Untungnya sampai sekarang masih jalan kok jadi MC (Master of Ceremony) untuk off-air. Semoga semuanya bisa berjalan lancar aja walaupun memang nantinya sepi."

2. Main di Dapur
"Aku ada acara sama Erwin Parengkuan yang soal masak-memasak di dapur itu. Masih mengurus program itu juga. Aku pikir ini bagus karena kan sekarang lagi zamannya tuh, lagi nge-trend banget soal kitchen lomba masak dan lain-lain. Ya.. Itu palingan main di dapur."

3. Fokus Bisnis Restauran
"Aku juga lagi usaha restauran sama suami. Menunya enak-enak dan dijamin top. Itu restauran Italia, adanya di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan situ. Sampai sekarang sih kalau dihitung sudah setahun ya. Tapi aku nggak sendiri. Ada suami dan ketiga partner lain yang handle juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.