Tiket Konser SS5 di Tanah Air Diserbu ELF

  • K-Pop
  • 0
  • 11 Mei 2013 19:15

ss5-130511c.jpg
Konser spektakuler Super Junior bertajuk Super Show 5 yang akan digelar di Indonesia mendapatkan sambutan positif. Buktinya, tiket konser SS5 diserbu penggemar dalam waktu singkat. SS5 digelar selama dua hari, 1 dan 2 Juni mendatang. Tiket untuk penampilan Siwon dkk di hari kedua telah habis terjual. Sementara, hari pertama telah habis hingga 60 persen.

ELF -- sebutan penggemar Super Junior, bisa mendapatkan tiket SS5 mulai bisa didapatkan hari ini, Sabtu (11/5). Promotor yang membawa SS5 ke Tanah Air Dyandra Entertainment mulai membuka pembelian tiket konser Super Show 5 secara offline.

Untuk menghindari pembelian yang menumpuk, penjualan tiket ini dilakukan di tiga tempat yang berbeda yaitu Mall Kota Kasablanka, JiExpo Kemayoran dan Kemang Village, Jakarta. Penjualan tiket offline ini juga memfasilitasi penggemar yang tidak memiliki kartu kredit, yang menjadi syarat pembelian tiket secara online.

"Sebenarnya ini untuk memfasilitasi penonton yang tidak memiliki debit card dan tidak bisa beli secara online. Sebenarnya mayoritas sudah beli secara online," kata Febrina Sibuea, Senior Project Manager saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

"Kita buka dari jam 8 pagi kita bagi kupon dan mulai menjual sekitar jam 10, responnya bagus masing-masing poin (tempat penjualan) rata-rata sekitar 300-an orang. Tapi katanya Kota Kasablanka sama JiExpo mulai dari tadi malam sudah ada yang nginap," pungkasnya.

Super Show 5 (SS5) yang digelar di Indonesia akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Di stadium tersebut, Super Junior dikabarkan akan memberikan penampilan spektakuler dan eksklusifnya.(Des)


Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler