Sukses

Nira Stania Sudah Dua Tahun Menderita Kanker Payudara

Presenter Nira Stania rupanya sudah dua tahun terakhir menjalani perawatan untuk melawan penyakit kanker payudara yang dialaminya.

Presenter Nira Stania rupanya sudah dua tahun terakhir menjalani perawatan untuk melawan penyakit kanker payudara yang dialaminya. Selama dua tahun, wanita yang wafat di usia 38 tahun ini mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

"Sudah dua tahun Nira berjuang melawan penyakitnya. Tapi Allah punya rencana lain buat Nira, Allah lebih sayang sama Nira," cerita kakak ipar Nira, Rina saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013).

Demi menyembuhkan penyakitnya, Nira juga menjalani banyak treatment dan pengobatan medis dan non medis. "Dia penurut kalau soal pengobatan, disuruh minum ini itu semuanya dilakukan, memang dari semangatnya untuk sembuh luar biasa besar," tambah Rina.

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Mantan presenter infotainment itu menghadap Sang Khalik pada Minggu (12/5/2013) dini hari tadi. Tepat pukul 00.00 WIB, artis bernama lengkap Nira Stenawaty ini menghembuskan nafas terakhir di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini