4 Fakta Tentang Presenter Cantik Nira Stania

on May 12, 2013 at 21:00 WIB

Jagat Tanah Air khususnya dunia hiburan dan presenting kembali berduka. Hari ini, Minggu (11/5/2013) dini hari, pembawa acara Nira Stania mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, tepat pukul 24.00 WIB. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara. Selain cantik, almarhumah juga ternama karena perilakunya yang ramah dan baik hati. Ini 4 fakta tentang Nira Stania:

1. Punya Dua Anak
Nira Stania meninggalkan dua orang anak perempuan bernama Fresa dan Egar. Nira sempat menitipkan pesan untuk kedua anaknya. Menurut Fresa, sang bunda juga menitipkan pesan. "Ibu bilang kalau aku sama adik harus jadi anak-anak yang baik dan penurut. Tidak boleh melawan kalau dikasih tahu sama orangtua. Ibu mau anak-anaknya penurut semua."

2. Dunia Presenting
Nira boleh dibilang khatam menjajal dunia yang satu ini. Mulai dari penyiar radio, penyiar berita, infotainment, hingga soal olahraga pun sudah ia lakoni. Nira menjadi pembawa acara olahraga bersama Nico Siahaan, Charles Bonar Sirait, dan Feni Rose."

3. Twitter
Twitter Nira Stania diproteksi. Artinya, hanya follower yang di-approve oleh dirinya yang dapat mengakses timeline Nira. Hingga kini, Nira memiliki 1.221 pengikut dan mengikuti 118 akun Twitter lainnya.

4. Sempat Liburan
Sebelum wafat, Nira sempat mengajak dua anaknya berlibur ke Yogyakarta. Di sana, perempuan berusia 38 tahun tersebut mengajak anak-anaknya mengunjungi Candi Borobudur. Menurut buah hatinya, sang bunda lebih banyak di dalam kendaraan lantaran tak sanggup menemani jalan-jalan di Borobudur.(Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments