Sukses

Monika Yulianti Rombak Lagu Raisa Andriana

Monika pun menambahkan, dirinya sama sekali tidak menemukan kendala yang signifikan dari lagu yang akan dibawakannya.

Pada babak Live Show The Voice Indonesia malam ini, Monika Yulianti mengaku akan merombak aransemen milik salah satu lagu penyanyi jazz Indonesia, Raisa Andriana.

Dikabarkan, Lagu yang akan ia bawakan itu bakal lebih sesuai dengan gaya bernyanyinya yang sedikit low beat. "Tadinya lagu ini kan nge-beat yang sekarang jauh banget berbeda aransemennya jadi lebih aku banget," ungkap kontestan asal Jakarta ini kepada Liputan6.com, Ahad (12/5/2013).

Ditambahkan Monika, dirinya sama sekali tidak menemukan kendala yang signifikan dari lagu yang akan dibawakannya. Menurutnya, lagu yang akan ia nyanyikan ini sudah dikuasainya dengan baik.

"Saya orangnya memang banyak pikir. Jadi, untuk babak Live Show kali ini saya nggak mau banyak mikir lagi," terang wanita berusia 25 tahun.

Nah, seperti apakah penampilan Monika Yulianti kali ini? Saksikan penampilannya di babak Live Show malam ini pukul 20.00 WIB di Indosiar. Dan jangan lupa untuk mendukungnya lewat sms dengan cara mengetik sms VOICE(spasi)MONIKA kirim ke 7288.(Rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.