Sukses

Katy Perry Jadi Bintang Tamu di Konser The Rolling Stones

Katy Perry menjadi bintang tamu di konser 50 Tahun The Rolling Stones yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Asyiknya..

Tentu tak ada yang tidak mau tampil sepanggung bersama penyanyi cantik Katy Perry. Namun demikian, sebagai selebriti, pelantun `Fireworks` ini juga punya idola. Katy Perry mengidolakan grup musik legenda asal Inggris yang dimotori Sir Mick Jagger, The Rolling Stones.

Pada Sabtu (11/5/2013) waktu setempat, Katy Perry menjadi bintang tamu di konser 50 Tahun The Rolling Stones yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Katy Perry pun sumringah. Ia langsung membuka Twitter-nya. "Ya! aku baru saja tampil bersama Mick Jagger. What?!" tweet mantan kekasih John Mayer ini dilansir Contact Music, Senin (13/5/2013).

Dalam aksinya, Katy Perry membawakan lagu milik The Rolling Stones, Beast of Burden--singgel dari album Some Girls yang dirilis pada 1978.

Kabar terbaru dari Katy Perry, ia baru saja berpesta bersama Rihanna. Katy menghadiri konser Rihanna di Barclays Center, Brooklyn. "Katy Perry dan Rihanna seperti sudah lama tak bertemu. Keduanya asyik berpesta," tutur seorang sumber.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini