Jangan Lupa Saksikan `Love in Paris Season 2` Malam Ini di SCTV

  • Film
  • 0
  • 13 Mei 2013 11:40

love-in-paris-130513b.jpg

Stasiun `Satu untuk Semua` kembali menyuguhkan sinetron andalan untuk menemani malam Anda. Mulai hari ini, Senin (13/5/2013), tepat pukul 19.30 WIB, sinetron Love in Paris Season 2 siap kembali di SCTV.

Yasmin (Michele Ziudith) dihadapkan pada dua dilema saat harus membayar pilihan yang diambil dengan nyawa seseorang yang dicintainya. Jika Yasmin memilih Reno (Dimas Anggara), maka dirinya kehilangan Rafa (Rio Dewanto). Demikan pula sebaliknya. Namun, Yasmin harus memilih.

Di bagian lain, Reno hidup dengan jantung baru. Dan sebuah janji yang pernah dia ucapkan bagi Yasmin untuk membawanya kembali ke Paris melihat sunset di Eiffel pun ditepati. Sayangnya, Yasmin telanjur hidup dalam rasa bersalah.

Sejak kali pertama menginjakkan kaki di Paris, Yasmin tak pernah bisa lepas dari bayangan Rafa, terutama setiap kali melihat dan memeluk Reno, seolah Rafa hadir di sisinya.

Sementara itu, Andin dan Aqila (Yunita Siregar) menjauhi Yasmin. Gadis itu semakin terluka ketika dihadapkan pada kenyataan saat dia mengetahui sebuah rahasia besar tentang saudara kembarnya. Saat itu pula ayah Yasmin memintanya berjanji untuk tidak membuka rahasia tersebut.

Luka hati Yasmin sedikit terobati saat di Paris dia berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan Paris Karenina. Namun Yasmin tidak mengetahui jika Karenina memiliki keterkaitan dengan Reno.

Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah sesungguhnya Paris Karenina? Temukan jawabannya hanya di SCTV mulai hari ini, setiap harinya pukul 19.30-20.30 WIB. Jangan lupa nonton Love in Paris season 2 malam ini ya..(SCTV.CO.ID/Asw)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler