Sukses

Beredar! Foto Mesra Ariel 'Noah' Telanjang Dada Bareng Cowok

Siapa yang tak mau menjadi teman atau bahkan kekasih Ariel Noah? Berparas tampan, punya vokal yang luar biasa, digandrungi wanita, dan tentunya memiliki postur tubuh yang membuat `ngiler`.

Berparas tampan, punya vokal yang luar biasa, digandrungi wanita, dan tentunya memiliki postur tubuh yang membuat `ngiler`. Itulah setidaknya gambaran vokalis grup musik NOAH, Ariel. Siapa yang tak mau menjadi teman atau bahkan kekasih Ariel? Tentunya banyak yang kepengin..

Sepak terjang Ariel di dunia musik Tanah Air memang tak perlu dipertanyakan. Tapi, bagaimana dengan perjalanan asmaranya, perlukah? Nampaknya, sosok cool yang satu ini ogah bicara hal tersebut. Tak pernah sepatah kata pun keluar dari mulut Ariel soal dunia percintaannya.

Selagi Ariel kembali menapaki kesuksesannya bersama NOAH, dirinya kembali mendapatkan cobaan. Salah satunya adalah dengan tersebarnya foto Ariel bersama vokalis Saleena Band, Andi Awe.

Sumber Liputan6.com mengatakan, foto tersebut memang sudah lama diunggah. Tapi, lihat saja betapa mesranya kedua vokalis yang sama-sama punya daya tarik ini. Di foto itu, Awe merangkul Ariel di dalam jacuzzi. Keduanya berendam, terlihat jelas bentuk tubuh bagian atas Ariel termasuk otot bisep dan trisepnya.

"Wih mesra.." ujar seorang pengguna social media.

Ada pula yang mempertanyakan kedekatan hubungan Ariel dan Awe. Keduanya disangka menjalin kasih. Jika benar, artinya Awe dan Ariel adalah pasangan homoseksual. Duh!

"Kayak pasangan gay. Awe pacar Ariel, ya?" seorang pengguna social media bertanya dan membuat bingung. Tapi, Awe ogah menjawab. Ia justru semakin membuat tanda tanya besar seputar kedekatannya dengan Ariel. "Hahaha jangan gitu ah, Awe bilangin Ariel loh," tulis Awe.

Sekali lagi, sepak terjang Ariel di dunia musik Tanah Air memang tak perlu dipertanyakan. Tapi, bagaimana dengan yang satu ini, perlukah?(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini