Sukses

Ian Somerhalder dan Nina Dobrev Dikabarkan Putus

Ian Somerhalder dan Nina Dobrev dipastikan resmi berpisah setelah sebelumnya berpacaran hingga lebih dari tiga tahun.

Ian Somerhalder dan Nina Dobrev akhirnya mengakhiri kisah cinta mereka. Dikutip melalui US Weekly pada 11 Mei 2013 lalu, para idola remaja tersebut dipastikan resmi berpisah setelah sebelumnya berpacaran selama tiga tahun lebih.

Meski sudah bukan sepasang kekasih lagi, Dobrev dan Ian Somerhalder akan tetap bekerja untuk melanjutkan perannya sebagai pasangan Vampire di serial televisi The Vampire Diaries.

Dan tak hanya itu saja, mereka juga berjanji bakal tetap berlaku profesional seperti yang sudah dilakukan dalam musim-musim sebelumnya.

Rencananya, Dobrev dan Somerhalder bakal kembali melakukan proses syuting untuk musim kelima The Vampire Diaries pada Februari mendatang.

Diluar serial televisi tersebut, Dobrev juga akan membintangi film terbaru produksi Fox berjudul Let's Be Cops bersama Damon Wayans Jr dan Jake Johnson.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini