Sukses

[VIDEO] Tegar dan Pelangi Hebohkan Panggung LMI

Ajang pencarian bocah perempuan berbakat Little Miss Indonesia atau LMI kian seru dengan penampilan para finalis yang semakin istimewa. Kolaborasi artis cilik Tegar dan Pelangi bahkan menghentak dan menghebohkan panggung Little Miss Indonesia.

Ajang pencarian bocah perempuan berbakat Little Miss Indonesia kian seru dengan penampilan para finalis yang semakin istimewa. Kolaborasi artis cilik Tegar dan Pelangi bahkan menghentak dan menghebohkan panggung Little Miss Indonesia.

Aksi mereka yang memukau bahkan mengundang perhatian artis Melanie Ricardo dan Tyson Lynch. Pasangan ini memang didapuk menjadi juri tamu Little Miss Indonesia.

Artis cilik Tegar pun mengomentari penampilan Pelangi, salah satu finalis ajang pencarian bocah perempuan tersebut. "Bagus sih bagus, tapi tetap harus belajar lagi," saran Tegar saat dijumpai tim Waswas, seperti ditayangkan di layar SCTV, Senin (13/5/2013).

Tak hanya aksi Tegar dan Pelangi yang memukau. Kehadiran para polisi cilik yang menampilkan baris-berbaris membuat panggung Little Miss Indonesia semakin spektakuler.

Di mata Melanie Ricardo dan Tyson Lynch, para finalis semuanya istimewa. Namun setiap pekan harus ada yang tereliminasi atau meninggalkan panggung Little Miss Indonesia. Kali ini finalis yang harus kembali ke `Taman Bermain` atau pulang ke rumah adalah Kinara.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini