Sukses

Ahmad Fathanah Ditahan KPK, Istri Kebingungan Tak Punya Uang

Cemas dan bingung untuk melanjutkan hidup tengah dirasakan ‪‪pedangdut Sefty Sanustika yang merupakan istri Ahmad Fathanah.

Cemas dan bingung untuk melanjutkan hidup tengah dirasakan ‪‪pedangdut Sefty Sanustika yang merupakan istri Ahmad Fathanah. Seperti diketahui, Fathanah kini menjadi tersangka dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus impor daging sapi.

Pasalnya, semenjak KPK menyita seluruh aset Fathanah, termasuk rumah dan kekayaan yang dijadikan harta bersama dengan Sefty, praktis Sefty bermasalah dalam hal finansial.

"Saya jujur saja, sedih dengan apa yang saya dan Bapak (Fathanah) rasakan sekarang. Saya juga terus berpikir, ke depannya akan seperti apa," ujar Sefty saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sebagai seorang istri, Sefty mengatakan, berharap pada nafkah lahir dan bathin yang diberikan oleh Fathanah. Semenjak ditahan KPK, aliran nafkah yang biasa diterima Sefty dari Fathanah jelas terhenti.

Keadaan semakin bertambah sulit manakala anak dari pernikahan Sefty bersama Fathanah, Ameera Maura Fathanah lahir. Kondisi finansial pedangdut yang sempat menelurkan single Tukang Porot itu secara otomatis bergejolak.

"Saya kan ibu rumah tangga, suami kan yang nafkahi, nanti bagaimana anakku Ameera. Lebih besar usia Ameera nanti kan makin banyak kebutuhan‬‬. Saya tidak menyangka sebelumnya kalau bapak akan kena masalah," papar Sefty. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.