Sukses

Agnes Monica Ajak Fans Bermimpi di <i>Dare to Dreams</i>

Melalui proyek Dare to Dreams, pelantun Show Me a Little Love tersebut pun mengajak para NIC untuk berani mengungkapkan mimpinya.

Penyanyi muda Agnes Monica kembali mengajak para NIC (penggemarnya) bermimpi. melalui proyek Dare to Dreams miliknya, pelantun Show Me a Little Love tersebut pun tak segan-segan untuk mengajak para NIC berani mengungkapkan mimpinya.

"Ayo tulis mimpimu disana, siapa tahu beruntung ngerasain 'mimpi' nya @Agnezmo :)" tulis akun resmi fans club Agnes Monica, @NIC_official.

Bila menelusuri website yang dimaksud, akan terlihat sebuah tabung kecil berwarna hijau dengan sebuah layar video yang tertutup oleh persentase. Diyakini penggemar, jika angka tersebut telah mencapai 100%, maka sebuah video terbaru milik Agnes Monica pun akan langsung terbuka.

"Share mimpi km di http://daretodreams.com." lanjut Agnes melalui akun Youtube pribadinya.

Seperti diketahui, Agnes sendiri sebelumnya sempat melakukan syuting di Los Angeles pada 3 Mei 2013 lalu. Meski maksud dari syuting itu masih dirahasiakan, namun Agnes terlihat begitu bersemangat saat menjalaninya.

"Jangan lupa selalu percaya pada mimpi kalian. Happy Friday."tulisnya kala itu [baca: Syuting di Los Angeles, Agnes Monica Bikin Video Klip Baru?].(Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini