Sukses

Kim Hyun Joong Siap Berpesta dengan Fans di Negeri Ginseng

Kim Hyun Joong akan menggelar fanmeting dan berpesta dengan penggemarnya di Negeri Ginseng.

Kim Hyun Joong tak ingin disebut dengan kacang lupa akan kulitnya. Selama ini, Kim Hyun Joong memang tengah disibukkan dengan kegiatan proyek musiknya di Jepang, ia juga sempat mengelilingi Asia tenggara, termasuk Indonesia demi acara variety show. Akibatnya, ia terkesan melupakan penggemarnya di negara asalnya, Korea Selatan.

Untuk itu, ia menggelar fanmeeting hanya untuk penggemarnya di Negeri Ginseng. Dalam acara tersebut, Kim Hyun Joong akan tak hanya berinteraksi tapi juga berpesta bersama mereka. Lewat acara 2013 KHJ Show – Party People, Kim Hyun Joong akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk penggemarnya di Korea Selatan.

"Kim Hyun Joong sangat menyayangkan dirinya tak bisa menyapa penggemarnya di Korea Selatan akibat kesibukannya di luar negeri. Fanmeeting ini akan membayar semuanya," kata wakil dari Kim Hyun Joon kepada Enewsworld, Senin (13/5/2013).

Kim Hyun Joong berharap fanmeeting ini akan membayar semua kesedihan penggemar atas perlakukan dirinya. Aktor sekaligus penyanyi ini ingin berinteraksi dengan penggemarnya sebagai momen tak terlupakan.

Namun, Kim Hyun Joong tak mau membocorkan konsep acara dalam fanmeeting-nya. Kim Hyun Joong hanya menjawab,  yang pasti di acara tersebut, dirinya akan bersenang-senang dengan penggemar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini