Sukses

Langkah Gilbert Pohan Terhenti di Live Show ke-3

Salah satu peserta idaman wanita di The Voice Indonesia, Gilbert Pohan harus mengakui keunggulan rekan-rekannya di tim Glenn Fredly. Langkah Gilbert terhenti di babak Live Show ke-3.

Salah satu peserta idaman wanita di The Voice Indonesia, Gilbert Pohan harus mengakui keunggulan rekan-rekannya di tim Glenn Fredly. Ia berada di urutan dua terbawah bersama Saptoto Nugroho.

`Coach` Glenn lebih memilih membawa Saptoto meskipun Gilbert dinilai telah memberikan penampilan terbaiknya. "Malam ini adil buat saya, tidak ada yang perlu disesalkan dan tidak ada yang harus disalahkan," terang Gilbert pada Ahad (12/5/2013) malam.

Setelah Berhasil membuat keempat coach menekan tombol `I Want You` pada Blind Audition dan bertahan pada Live Show perdana, kini Gilbert harus rela merapikan koper lebih awal. Ditemani dua orang penari, Gilbert tampil dengan Itu Aku-nya Eross Chandra.

Membawakan lagu penuh cinta ini, sebenarnya Gilbert mendapat komentar positif dari keempat coach. Terlebih Glenn yang mengatakan Gilbert mampu bernyanyi dengan santai dan tidak ada beban meskipun gugup.

Kendati tersingkir, peserta asal Surabaya ini berjanji bahwa The Voice bukan sebuah akhir. Tapi justru sebagai permulaan baginya untuk terus berjuang. "Tidak ada kata goodbye karena saya akan terus berkarya," tutur Gilbert.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.