Harta Disita KPK, Istri Ahmad Fathanah Mau Nyanyi Lagi

  • Selebritis
  • 0
  • 13 Mei 2013 17:20
Istri Ahmad Fathanah, ‪‪Sefty Sanustika‬ berencana untuk kembali eksis di belantika musik dangdut pascapenahanan suami dan penyitaaan harta yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pasti (menyanyi lagi), karena saya juga tulang punggung keluarga. Dari dulu juga saya kok yang kerja. Mungkin dengan bapak ada masalah, saya harus kerja keras lagi," ujar Sefty di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Pedangdut yang sempat merilis single berjudul Tukang Porot (2011) dan Abang Ujang (2005) itu berencana kembali ke pentas musik jika kondisi finansial dirinya dan keluarganya terus bermasalah.

"Kalau toh saya harus menyanyi lagi tidak apa.-apa. Memang hanya menyanyi yang bisa saya lakukan untuk menghidupi anak dan keluarga kan," tambah Sefty.

Soal harta yang disita KPK, Sefty berusaha ikhlas dan sabar dalam mengikuti proses penyidikan yang dilakukan oleh institusi pemberantas korupsi tersebut.

"Soal harta yang disita KPK ya sudah tidak apa-apa. Pokoknya semua diserahin ke KPK saja, nanti kan pembuktian semua di KPK," pungkasnya.(Gie/Mer)

Credit: mer

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler