Sukses

Jarang Bertemu Anak, Begini Venna Melinda Tutupi Kesedihannya

Sejak menempuh perceraian di pengadilan agama, Venna Melinda jadi jarang bertemu dua anaknya. Sebagai ibu, Venna tentu saja rindu. Dan begini cara Venna menutupi kesedihannya.

Ada yang berbeda dari penampilan Venna Melinda ketika menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin (13/5/2013). Artis yang sekarang menjadi anggota DPR itu memakai busana berwarna merah menyala.

Ternyata, pemilihan warna itu dipakai sebagai usaha untuk menutupi rasa sedihnya lantaran jarang bertemu kedua anaknya, Verrel dan Athala. Dia ingin selalu terlihat sumringah di hadapan publik.

"Ya saya pengin pakai warna cerah karena memang kangen sama anak-anak saja, sudah nggak bisa ditahan. Makanya saya pakai warna cerah untuk menutupi itu semua," kata Venna usai menjalani sidang.

Kini, Venna tak begitu ngotot untuk bertemu anak-anaknya yang sekarang tinggal di apartemen milik suaminya, Ivan Fadilla. Alasannya, dia ingin lebih fokus pada perkara cerai di pengadilan.

"Kalau ketemu kan nggak kangen sampai begini. Tapi saya nggak mau perpanjangan terus karena saya sayang sama anak-anak," tandasnya.

Sejak memutuskan pisah rumah, kedua anak mereka memilih tinggal di apartemen Ivan. Terakhir, Venna berhasil menemui Verrel dan Athala berkat mediasi dari pemerhati anak Kak Seto dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa pekan lalu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini