Sukses

Afgan, Ungu, dan Rossa Akan Gelar Konser di Singapura

Apa jadinya jika Afgan, grup band Ungu, dan Rossa tampil satu panggung bersama? Pastinya kombinasi ketiganya bakal penuh kejutan.

Apa jadinya jika Afgan, band Ungu, dan Rossa tampil satu panggung bersama? Pastinya kombinasi ketiganya bakal penuh kejutan. Ya, hal itu akan terjadi dalam dekat ini dalam Konser Mega Bintang yang akan dilaksanakan 8 Juni mendatang.

"Kami rencananya mau konser Mega Bintang dalam rangka ulang tahun label kami, Trinity Optima Production yang ke-10 di Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura. Kami jadi pengisi acara tanggal 8 Juni 2013 nanti," ujar Afgan dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Diakui oleh pelantun lagu Sadis ini, jika dalam konser bersamanya tersebut, akan ada kejutan dalam kolaborasinya dengan Rossa dan Ungu.

"Persiapannya saya baru menentukan song list yang akan dibawakan, sama latihan dengan band pengiringnya. Oiya, nanti akan ada surprise lah, ada kolaborasi antara Afgan, Pasha Ungu, dan Rossa," paparnya.

Meski ini showcase pertamanya di Singapura, namun penyanyi yang sedang kuliah di Malaysia ini mengaku siap menghadapi konser nanti.

"Ini pertama kalinya konser showcase di Singapura. Senang banget apalagi bisa sepanggung sama banyak artis yang biasa ditonton lah ya. Menurut saya ini yang paling ditunggu-tunggu, nanti di sana juga bisa ngobrol secara casual," pungkas Afgan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini