Sukses

Lagu <i>I'm With You</i> Berikan Segalanya pada Agseisa

Agseisa Galuh Putri mendapatkan banyak pelajaran mengenai cara mengatur emosi yang baik.

Lewat lagu I'm With You dari Avril Lavigne yang dibawakannya, Agseisa Galuh Putri mendapatkan banyak pelajaran mengenai cara mengatur emosi yang baik. Meski ada sedikit kendala teknis, namun diakui jika hal itu tidak menjadikannya hilang kendali.

"Sempat ada kendala teknis sedikit tadi tapi dari lagunya aku nggak ada kendala. Malah dari lagu ini aku belajar untuk mengatur emosi dengan baik," ungkap Agseisa kepada Liputan6.com, Ahad (12/5/2013).

Agseisa menuturkan jika lagu tersebut memang dinantikannya untuk bisa dibawakan di panggung Live Show The Voice Indonesia. Pasalnya, tidak hanya memberinya pelajaran tentang pengaturan emosi. Lagu yang berada di album Let Go-nya Avril Lavigne ini pun berhasil menyelamatkannya untuk tetap bertahan di ajang pencarian bakat tersebut.

Ya, Agseisa bisa bertahan di babak Live Show The Voice Indonesia setelah menempati urutan kedua teratas berdasarkan voting masyarakat Indonesia.

Alhasil, keempat coach The Voice Indonesia pun mengakui, perkembangan penampilan Agseisa sangat pesat. Dan penampilannya pada malam itu merupakan salah satu penampilan terbaiknya selama di The Voice Indonesia.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini