Sukses

Venna Melinda Yakin Dapat Hak Asuh Anak

Bagi Venna, masalah yang kini sedang dihadapi adalah ujian dari Tuhan.

Meski perkara perceraianya belum diputus oleh pengadilan, Venna Melinda tetap yakin jika dirinya akan mendapat hak asuh kedua anaknya, Verrel dan Athalla. Padahal, saat ini anak-anaknya memilih tinggal bersama suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, di Apartemen.

"Saya yakin bathin saya dan anak-anak dekat. Saya yakin anak-anak pasti sama saya nanti, pasti cari saya," ucap Venna usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Berkat keyakinannya itu, artis yang sekarang menjadi anggota DPR ini pun tak lagi ngotot untuk bertemu Verrel dan Athalla. Dia memilih fokus untuk memperjuangkannya lewat pengadilan.

Terakhir, Venna menemui kedua anaknya itu berkat mediasi berbagai pihak seperti pemerhati anak Kak Seto dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa pekan lalu. "Sudah lama ketemu Verrel. Athalla yang susah ditemui. Tapi sekarang saya cuma bisa berdoa saja," kata dia.

Bagi Venna, masalah yang kini sedang dihadapi adalah ujian dari Tuhan. "Ini hikmah. Semoga saya jadi orang yang lebih baik. Kita kan nggak pernah mimpi, nggak pernah tau kapan kita mau diuji," tutupnya. (Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini