Sukses

MUVANN, Serangan Punk Merah Muda

MUVANN adalah band beraliran punk pink pop asal Jakarta yang dibentuk pada 2008 silam. Sukses di dunia indie, kini mereka sedang berusaha keras menembus pasar nasional.

MUVANN, satu lagi band punk asal Jakarta yang dibentuk oleh empat pemuda enerjik yang penuh dengan semangat. Beranggotakan Nisty (vokal), Widi (gitar), Dresthi (bass) dan Opiq (drum), mereka siap mengguncang kancah rock Indonesia.

Saat beraksi, mereka selalu meneriakkan slogan THINK PINK, Yups that’s right MOVE ON, MUVANN ATTACK di atas panggung. Hal tersebutlah yang menjadi misi band beraliran punk pink pop ini.

Dibentuk pada 2008, MUVANN seolah tak membutuhkan waktu yang lama dalam hal menjaring penggemar. Diakuinya, MUVANN sanggup membuat penonton histeris. Akhirnya dari situlah terbentuk sebuah fans club yang dinamakan VANNTEAM.

Nisty, sang vokalis berjuluk Ratu Pensi menjadi salah satu kunci mereka dalam hal kesuksesan di dunia indie. Bayangkan, dalam waktu singkat MUVANN dinobatkan menjadi band indie nomor 1 di Ibukota berkat kecantikan dan karakter suaranya yang penuh energi.

Nama MUVANN terinspirasi dari kata MUSIC dan FUN. Tak hanya warna PUNK PINK POP yang disuguhkan, namun balutan Rock mewarnai lagu-lagu mereka. Sebut saja debut single KAU BUKAN DUNIAKU LAGI, lagu yang bercerita tentang masa-masa sulit ketika seseorang ditinggal oleh sosok-sosok yang dicintai.

Hanya dalam waktu 6 bulan, KAU BUKAN DUNIAKU LAGI berhasil digarap MUVANN bersamaan dengan album MOVE FORWARD di Studio ODESA Darmawangsa, sebuah label yang digawangi Edwin Cokelat, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat.

MUVANN kini tercatat sebagai salah satu band dengan fanbase yang terbentuk lewat jalur indie dengan kekuatan social-media. Bagi para penggemar musik indie, pun dan rock, bersiaplah menyambut MUVANN ke permukaan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.