Sukses

Eyang Subur Nyapres, Farhat Abbas: Wong Enggak ada Ijazah SMA...

Bagi pengacara muda Farhat Abbas, sosok Eyang Subur belum memenuhi kriteria yang cukup untuk menjadi pemimpin Indonesia.

Keputusan Eyang Subur untuk menjadi Capres [baca: Eyang Subur Deklarasi Capres 21 Mei] rupanya mendapat tentangan dari pengacara sekaligus capres muda Farhat Abbas.

Pasalnya, bagi Farhat Abbas, sosok Eyang Subur belum lah memenuhi kriteria yang cukup untuk menjadi pemimpin Indonesia.

"Bagaimana Eyang Subur mau jadi Presiden? Wong enggak ada ijazah SMA, ijazah dukun aja malu diakuinya, hahaha, sembilan istri lucu tapi haram!." kicau Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

Meski mendapat sejumlah komentar miring, namun niat Eyang Subur untuk maju ke bursa capres nampaknya sudah bulat [baca: Jadi Capres, Eyang Subur Safari Politik ke Sejumlah Kerajaan]

Bahkan, menurut Ramdan selaku pengacara Eyang Subur, tekad Eyang Subur menjadi capres bukanlah hal yang mengada-ada. Ia memastikan, menjadi capres adalah cita-citanya sejak dulu. "Ini bukan omong kosong. Ini sebuah cita-cita," tegas Ramdan.(Mut/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini