Sukses

Ratna Listy: Tetap Pertahankan Konsep Tajam, Terpercaya

Tujuh belas tahun bukan usia yang singkat bagi sebuah tayangan televisi. Itulah yang dirasakan penyanyi keroncong, Ratna Listy.

Tujuh belas tahun bukan usia yang singkat bagi sebuah tayangan televisi. Itulah yang dirasakan penyanyi keroncong, Ratna Listy. Diakuinya memang tak terasa kalau tayangan berita dari stasiun televisi SCTV sudah cukup lama. Ia pun salut dengan pemberitaan yang disajikan oleh tim kreatif Liputan 6.

"Wow, 17 tahun? Hebat. Semoga bisa dipertahankan. Untuk itu diperlukan tim yang kuat, solid dan kreatif," ungkap Ratna saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messanger, Senin (13/5/2013).

Pelantun tembang Bengawan Solo ini pun mengakui tayangan berita dari Liputan 6 sudah cukup bagus, dan terpercaya. Ia pun berharap hal itu bisa dipertahankan oleh Liputan 6.

"Tetap pertahankan konsep aktual, tajam, terpercaya dengan anchor yang cakep-cakep dan keren-keren serta reporter dan tim liputan yang cerdas," lanjutnya.

Dari banyaknya pembaca berita, Ratna mengidolakan Ratna Pinasti. Lantaran cewek satu itu selain cantik juga cerdas dalam menyampaikan berita.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini