Sukses

Lilis Karlina Dapat Nama Anak Lewat Mimpi

Perut pedangdut Lilis Karlina sedang membuncit. Pelantun Goyang Karawang ini sedang hamil enam bulan.

Perut pedangdut Lilis Karlina sedang membuncit. Pelantun Goyang Karawang ini sedang hamil enam bulan. Memang bukan kehamilan yang pertama tapi tetap terasa istimewa, mengingat janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

"Sebelumnya laki semua. Kalau yang ini perempuan, jadi alhamdulillah banget. Jadinya nanti di rumah ada ratu kecil yang saya tunggu-tunggu," kata Lilis membuka obrolan di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013) malam.

Memiliki putri untuk kali pertama, Lilis pun menyiapkan nama cantik. Nama itu di dapat lewat mimpi. "Persiapan nama sudah ada. Kebetulan pada waktu itu saya pernah mimpi. Dulu sebelum ini aku hamil juga tetapi keguguran," katanya.

"Waktu bulan puasa aku mimpi  ketemu seorang ratu putri cantik itu anak kamu namanya Ibrani. Perempuan memang tetapi keguguran. Terus saya berdoa lagi kalau memang benar anak saya itu perempuan saya ingin hamil lagi ternyata anak saya sekarang perempuan. Ibrani nama belakangnya tinggal mencari nama depannya saja," ia mengurai.

Bila tak ada aral melintang, Agustus nanti Lilis akan melakukan persalinan. "Dokter sih pernah nanya mau normal atau caesar, yang penting lahirannya lancar. Aku sebenarnya ingin normal. Kalau Allah memberi kelancaran saya normal, mau di-caesar juga nggak apa-apa yang penting mama dan anaknya sehat," jelas Lilis.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini