Sukses

Ikuti Berita Liputan 6 dari SD, Latinka Idolakan Rosiana Silalahi

Ternyata artis baru Latinka mempunyai kebiasan menonton tayangan Berita Liputan 6 petang.

Ternyata artis baru Latinka mempunyai kebiasan menonton tayangan Berita Liputan 6 petang. Tampaknya hal itu telah menjadi kebiasaan dari jaman musisi ini menginjak usia Sekolah Dasar (SD).

"Pembawaan beritanya  lebih aktual, kan memang sudah dari dulu terkenal, aku dari SD nontonnya selalu SCTV itu, orang-orang rumah juga," kata Latinka Stepanie ketika dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Selasa (14/05/2013).

Rosiana Silalahi, presenter senior itu ternyata menjadi sosok favorit bagi penyanyi solo ini. Lantaran selain terkenal, vokal dan artikulasi Rosi sangat bagus.

"Karena memang beliau (Rosiana Silalahi) bawa berita bagus. Paling sering bawain, artikulasinya saat membaca itu bagus,  vokalnya bagus, beliau yang paling terkenal juga," paparnya.

Namun karena kesibukan yang menuntutnya banyak berada di luar rumah, kini Latinka hanya sesekali melihat tayangan tersebut agar tetap mengikuti perkembangan berita dalam dan luar negeri. Sehingga ia pun tak bisa mengingat nama para achornya.

"Kalau presenter yang sekarang sih aku nggak begitu hafal, aku cuma nonton saja untuk mengisi otak dengan berita-berita bermutu," terang pelantun Salah Ini.

Dara kelahiran 23 Juni 1992 itu berharap Liputan 6 tetap menjadi tayangan yang bermutu untuk masyarakat dan semakin menjadi media informasi yang terpercaya. "Tetap menjadi tayangan yang sukses, tetap memberi informasi yang terbaik, dan juga melekat di hati masyarakat Indonesia," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini