Sukses

Spaghetti, Salad dan Pizza Jadi Menu Ngidam Lilis Karlina

Ada anggapan, ngidam menjadi senjata ampuh kaum wanita agar keinginannya dikabulkan sang suami. Ini pula yang dialami pedangdut Lilis Karina.

Ada anggapan, ngidam menjadi senjata ampuh kaum wanita agar keinginannya dikabulkan sang suami. Ini pula yang dialami pedangdut Lilis Karina ketika hamil anak keempatnya. Lilis pun tak ragu memesan makanan kesukaannya, yaitu spaghetti, salad dan pizza.

"Sebenarnya ikuti apa kata dokter. Minum susu, makanan apa mesti dijaga. Kalau ngidam makanan saya suka makan spagheti, salad dan pizza," tutur Lilis. Ia pun rela menempuh jarak jauh untuk bisa menikmati makanan khas Italia tersebut. Pasalnya, restoran Italia tidak ada di tempat tinggal Lilis di Purwakarta. "Jadi kalau mau makan ke Bandung atau Jakarta ya," sambungnya.

Lagipula, Lilis membela diri dengan mengklaim kalau orang hamil harus sering jalan dan keluar rumah. "Kalau hamil itu jangan di rumah terus kecuali kita hamilnya masih muda. Tetapi karena masih tahap ngidam jadi nggak bisa kemana-mana. Kalau sekarang masih menunggu waktu sampai sembilan bulan," tandasnya.

Lilis kini menikmati masa-masa kehamilan. Sebelumnya, di usia hamil muda, Lilis sempat sakit hingga merasakan infus rumah sakit. "Waktu itu dari Subuh sampai mau tidur mual terus. Makan, saya suka tetapi habis makan semua keluar. Ampun deh kalau saya begitu sampai empat bulan. Dokter kasih obat, sampai saya diinfus. Saya nggak mempan sama obat dokter. Mau nggak mau habis makan duduk terus muntah sampai keluar air mata," ia mengenang.

"Kalau sekarang tahap menyenangkan apa saja yang saya makan semuanya enak dan pasti begah. Saya selalu lapar dan setiap malam lapar terus," imbuhnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.