Sukses

Mulan Jameela: Jeremy Teti Bawakan Berita Berat Jadi Fresh

Mengaku beberapa kali melihat tayangan Liputan 6, Mulan Jameela tampaknya menjadikan Jeremy Teti sebagai anchor news favoritnya.

Mengaku beberapa kali melihat tayangan Liputan 6, Mulan Jameela tampaknya menjadikan Jeremy Teti sebagai anchor news favoritnya. Pasalnya gaya dan pembawaan Jeremy Teti memang membuatnya jauh dari bosan.

"Beberapa kali nonton Liputan 6 yang petang hari, dulu juga. Presenter favorit itu, Jeremy Teti," kata Mulan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/5/2013).

Alasannya memposisikan Jeremy sebagai presenter favorit adalah karena gaya dan pembawaannya yang sangat khas dengan anak muda. Ditambah lagi tone-tone suara yang enak didengar sehingga orang tidak bosan menonton berita yang dibawakannya.

"Bawain dengan gaya anak muda gitu, jadi dengerinnya nggak bosan, kadang-kadang kalau ada berita yang berat-berat, dibawain sama dia jadi fresh saja begitu," papar pelantun Mencintaimu ini.

Liputan 6 menjadi pilihan pelantun Hilang tersebut karena menurutnya tayangan yang berulang tahun pada 20 Mei mendatang memang termasuk segmen berita unggulan yang memenuhi slogannya aktual, tajam, dan terpercaya.

"Sesuai dengan slogannya, aktual, tajam dan terpercaya. Kan liputan 6 memang termasuk segmen berita unggulan, terbukti dengan 17 tahunnya ini, berita unggulan dibanding yang lain, menurut saya," terangnya.

Mulan juga berharap agar tayangan ini selalu menjadi suguhan yang bermanfaat bagi banyak orang seperti halnya selama ini. Mulan merasa takjub dengan keeksisan usia Liputan 6 yang menginjak 17 tahun tersebut.

"Wow sudah lama sekali ya, 17 tahun. Semoga sukses terus, jaya terus, lancar terus dan selalu menyuguhkan berita-berita yang bermanfaat buat masyarakat," tandas Mulan.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini