Sukses

Bebizie: Liputan 6 Beritanya Akurat dan Menarik

Bagi Bebizie, hal yang paling membuat Liputan 6 selalu ditunggu adalah berita yang beraneka ragam serta cara pengemasannya yang menarik.

Tujuh belas tahun sudah Liputan 6 hadir menemani para pemirsa setia SCTV. Dan bagi pedangdut cantik Bebizie, salah satu hal yang membuat Liputan 6 selalu ditunggu masyarakat adalah cara penyampaian beritanya yang menarik.

"Liputan 6 adalah program berita yang akurat dan terpercaya. Selain beritanya beraneka ragam, pengemasannya juga sangat menarik." ungkap Bebi saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Senin (14/5/2013).

Untuk kedepannya, Bebi berharap agar hal tersebut bisa dipertahankan. "Pokoknya Liputan 6 harus selalu memberikan berita-berita yang terkini dan akurat yah.."

Dan ketika ditanya siapa pembawa berita Liputan 6 yang paling disukai, pelantun Nyamuk Malam itu pun langsung memilih Jeremy Teti sebagai pembawa berita favoritnya.

"Jeremy Teti itu khan sudah menjadi ikon dari Liputan 6. Dia itu senyawa yang harus dipertahankan karena orang-orang berpikirnya kalau Jeremy Teti ya Liputan 6, Liputan 6 ya Jeremy Teti, Cool deh pokoknya." lanjut Bebi singkat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini